Mees Hilgers Berpotensi Debut di Laga Penting Melawan Bahrain, Siap Tambah Kekuatan Tim Garuda

10/10/2024 11:31:22 WIB 16

Jakarta,TBNEWS_Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia Mees Hilgers berpotensi menjalani debutnya saat menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024), pukul 23.00 WIB. Dalam laga ketiga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C ini, Mees bertekad memberikan kekuatan ekstra bagi tim Garuda.

“Saya berharap bisa menjalani debut saya di pertandingan melawan Bahrain,” ujar Mees dikutip dari laman resmi Kita Garuda.

“Saya ingin memberikan kontribusi positif untuk tim kita,” tambah pemain yang resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada akhir September lalu.

Menyikapi kekuatan Bahrain yang berhasil mencuri poin penuh dari Australia pada laga pertama, Mees yakin bahwa tim Garuda tetap memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan. Meskipun peringkat FIFA Bahrain yang berada di posisi 76 terpaut jauh dari Indonesia yang berada di peringkat 129, hal tersebut hanya berlaku di atas kertas. Di lapangan, semua bisa terjadi.

“Saya rasa kita punya peluang yang bagus menghadapi Bahrain,” tegas Mees.

Lebih lanjut, Mees, yang memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Sulawesi Utara, sangat menantikan dukungan langsung dari suporter Merah Putih. Menurutnya, dukungan dari suporter akan menambah motivasi dirinya dan rekan-rekannya untuk meraih kemenangan pertama di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Untuk suporter, berikan kami suntikan energi meskipun kalian di rumah. Bagi yang akan hadir di stadion nanti, dukung kami secara maksimal dan mari bersorak lebih kencang daripada suporter tim tuan rumah,” ajak bek FC Twente tersebut.

Share this post