Bhabinkamtibmas Polsek Tegineneng Aipda Teddy Sampaikan Himbauan Kamtibmas Usai Shalat Jumat di Masjid Al-Ikhlas

14/09/2024 10:38:52 WIB 6

Pesawaran, 13 September 2024 - Aipda Teddy, Bhabinkamtibmas dari Polsek Tegineneng, Polres Pesawaran, Polda Lampung, melaksanakan kegiatan rutin di masyarakat dengan menghadiri Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Ikhlas, Desa Margomulyo, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

Usai melaksanakan Sholat Jumat, Aipda Teddy memberikan himbauan Kamtibmas kepada para jamaah. Dalam kesempatan tersebut, ia mengingatkan kepada jamaah yang membawa kendaraan pribadi untuk lebih waspada terhadap potensi tindak kejahatan, terutama pencurian kendaraan bermotor. "Saya mengimbau agar bapak-bapak dan saudara-saudara yang membawa kendaraan menambahkan kunci tambahan atau pengaman ekstra untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Aipda Teddy.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, khususnya di area tempat ibadah. Kehadiran Aipda Teddy di tengah-tengah masyarakat juga merupakan bagian dari pendekatan Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Tegineneng.

Masyarakat menyambut baik himbauan tersebut, dan diharapkan hal ini dapat membantu menekan angka kejahatan khususnya pencurian kendaraan di kawasan Kecamatan Tegineneng.

 

4o

Share this post