Sinergitas Erat TNI/Polri, Kapolres Pesawaran Rayakan Hut TNI ke 79 usai Kegiatan Apel Kotijensi

06/10/2024 05:49:10 WIB 6

TBNEWS_Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M.,bersama staf dan jajaran Polres Pesawaran merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, tepat setelah pelaksanaan apel kontijensi di halaman Mapolres Pesawaran pada Sabtu (05/10/2024) pagi.

Acara tersebut berlangsung khidmat dan penuh rasa kebersamaan. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan rasa hormat dan apresiasi yang tinggi kepada TNI atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa dalam menjaga kedaulatan serta keamanan negara. Ia juga menegaskan bahwa sinergi antara TNI dan Polri adalah kunci penting untuk menciptakan stabilitas keamanan di wilayah Pesawaran dan Indonesia secara umum.

"Selamat ulang tahun ke-79 kepada seluruh prajurit TNI. Kami selalu mendukung dan bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Mari kita perkuat sinergi demi Indonesia yang lebih aman dan sejahtera," ujar Kapolres.

Setelah apel kontijensi, kegiatan dilanjutkan dengan acara Tiup lilin dan Potong kue di Mapolres Pesawaran. Acara syukuran ini dihadiri oleh perwakilan dari Brigif 4 Marinir B/S dan Kodim 0421 L/S, sebagai simbol solidnya hubungan antara TNI dan Polri di Kabupaten Pesawaran.

Perayaan HUT TNI ke-79 ini menjadi momen penting bagi seluruh jajaran Polres Pesawaran untuk semakin mempererat tali persaudaraan dengan TNI, sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pesawaran.

Share this post