Patroli Objek Vital dan Antisipasi Tindak Kejahatan C3 oleh Satlantas Polres Pesawaran

14/09/2024 11:04:22 WIB 6

Pesawaran, 13 September 2024 – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pesawaran, personil Satlantas melaksanakan kegiatan patroli rutin pada Jumat malam, 13 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Madi Bujung, didampingi oleh Brigpol Asen Maulana, Bripda Deo Raja Saputra, dan Bripda Hafizh Kurniawan.

Adapun kegiatan patroli yang dilaksanakan mencakup beberapa area strategis:

Patroli objek vital di Brilink Taman Sari dan Brilink Negeri Sakti, Gedong Tataan, Pesawaran. Personil memberikan himbauan kepada petugas setempat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak pidana C3 (Curat, Curas, Curanmor) serta memastikan CCTV selalu aktif untuk memantau situasi secara real-time. Kondisi di lokasi dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali.

Patroli antisipasi C3 di berbagai wilayah hukum Polres Pesawaran, guna meminimalisir tindakan kriminalitas dan menjaga ketertiban umum.

Patroli dialogis dan patroli jalan kaki di Perumahan Siger, Pesawaran. Personil menyempatkan diri berinteraksi dengan warga setempat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pesawaran, sekaligus memperkuat kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di titik-titik rawan tindak kejahatan.

Share this post