Mutasi Pejabat Polres Pesawaran; Kapolres Pesawaran Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam

22/10/2024 12:01:47 WIB 3

TBNEWS, Polres Pesawaran_Polres Pesawaran menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam yang berlangsung di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M. Selasa (22/10/2024) pagi.

Jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya diemban oleh AKP Harminto, S.H., M.H., kini resmi diserahkan kepada AKP Dedi Kurniawan, S.Pd., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Lampung Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres Pesawaran memberikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja AKP Harminto selama menjabat. "Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Harminto atas pengabdian dan kerja kerasnya selama memimpin satuan intelkam. Semoga sukses di tempat tugas yang baru. Kepada AKP Dedi Kurniawan, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Pesawaran. Saya berharap agar dapat melanjutkan kinerja baik dan lebih meningkatkan sinergi dengan semua pihak," ujar AKBP Maya.

AKP Harminto dalam kesempatan ini menyampaikan kesan dan pesannya selama bertugas di Polres Pesawaran. "Saya merasa terhormat telah menjadi bagian dari Polres Pesawaran. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan semoga Polres Pesawaran semakin maju di bawah kepemimpinan baru," ungkapnya dengan penuh haru.

Setelah upacara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan foto bersama sebagai penutup acara. Suasana penuh kekeluargaan terlihat saat anggota Polres Pesawaran berinteraksi dengan pejabat lama dan baru.

Share this post