BRIGPOL DIANA SARI LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI SIMPANG DINIYAH PUTRI

13/09/2024 11:34:00 WIB 12

Jumat, 13 September 2024 — Brigpol Diana Sari H.S. dari Polsek Gedong Tataan, Polres Pesawaran, Polda Lampung, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Simpang Diniyah Putri, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. Kegiatan dimulai pukul 06.30 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Diana memantau dan mengatur arus lalu lintas, terutama untuk mengantisipasi kepadatan dan kemacetan di wilayah rawan macet, yaitu Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pesawaran. Pengaturan lalu lintas ini merupakan langkah proaktif untuk menjaga kelancaran arus kendaraan, mengurangi potensi kecelakaan, serta memastikan keselamatan pengguna jalan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) di wilayah tersebut. Dengan adanya pengawasan yang intensif, diharapkan dapat tercipta suasana lalu lintas yang lebih tertib dan aman bagi masyarakat yang melintasi Jalinbar Pesawaran.

Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Brigpol Diana ini diharapkan mampu meminimalisir kemacetan, terutama di jam-jam sibuk, serta memberikan rasa aman bagi pengendara dan pejalan kaki.

Share this post