Berikan Arahan, Wakapolres Pesawaran Tekankan Bhabinkamtibmas Jadi Problem Solver Terbaik

01/02/2023 12:44:00 WIB 16

Tribratanews.Lampung.Polri.go.id Polres Pesawaran, *Polda Lampung* - Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Pesawaran, Wakapolres Pesawaran Kompol M. Riza T., S.H., M.H didampingi Kasat Binmas Polres Pesawaran AKP Matera menggelar tatap muka dengan Kanit Binmas Polsek Jajaran dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polres Pesawaran, Rabu (01/02/23).

Kompol Riza, dirinya sengaja mengumpulkan seluruh personel Bhabinkamtibmas dan para Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Pesawaran dalam rangka menyampaikan apa yang menjadi penekanan pimpinan dimana seluruh personel terkhusus para Bhabinkamtibmas karena paling dekat dengan masyarakat.

“Apapun yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri harus dilaksanakan dengan penuh ikhlas,” ucapnya.

Wakapolres Pesawaran menambahkan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas harus memperhatikan sikap tampang serta meningkatkan sambang tokoh di wilayah binaannya masing-masing.

“Saya minta sebagai petugas Polri di desa kalian harus meningkatkan kegiatan sambang, perhatikan sikap tampang, jaga sikap serta jadilah Problem Solver terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Share this post