Aipda Yekti Andy P. Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan Gelar Kegiatan Memakmurkan Masjid dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

11/09/2024 10:02:16 WIB 4

Pesawaran, 10 September 2024 – Aipda Yekti Andy P., selaku Bhabinkamtibmas dari Polsek Gedong Tataan, Polres Pesawaran, Polda Lampung, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan memakmurkan Masjid Al Ikhlas di Desa Tamansari, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, pada Selasa, 10 September 2024.

Dalam kegiatan ini, Aipda Yekti berinteraksi dengan para jemaah Masjid Al Ikhlas, menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Ia mengimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan lingkungan, serta menghindari konflik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang semakin dekat.

Sebagai bagian dari upaya "cooling system" atau pencegahan potensi kerawanan, Aipda Yekti menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Ia juga mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program memakmurkan masjid yang bertujuan untuk membangun hubungan harmonis antara aparat keamanan dengan masyarakat, sekaligus menjaga suasana aman dan kondusif di wilayah Gedong Tataan.

Share this post